Minggu, 20 Maret 2011

The Killers Janji Gelar Reuni


The Killers (Foto:News.com.au)
LOS ANGELES - Walaupun saat ini para personel The Killers tengah sibuk dengan proyek masing-masing, mereka menyatakan bahwa itu tidak akan menghentikan niat mereka untuk menggelar reuni.

Band rock Amerika yang terkenal dengan single Mr Brightside itu sedang vakum karena sang vokalis Brandon Flowers sibuk dengan album solonya 'Flamingo'. Lalu drummer Ronnie Vanucci juga sedang mempersiapkan merilis album 'Big Talk'. Demikian juga halnya dengan bassis Mark Soermer yang akan segera masuk studio rekaman.


Para anggota The Killers menyampaikan, mereka akan kembali membuat album baru jika mereka telah siap.

"Saya sangat ingin kembali ke studio dengan anak-anak The Killers dan membuat beberapa lagu baru. Lalu untuk album kami selanjutnya tinggal menunggu jadwal saja. Album pasti akan keluar kalau kami semua sudah siap," ujar Ronnie, seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (19/3/2011).

Ronnie percaya jika proyek sampingan mereka saat ini bagus untuk kemajuan band. "Saya melihat proyek sampingan kami ini bagus untuk kemajuan band. The Killers adalah anak-anak saya, dan yang saya lakukan sekarang adalah hanya untuk kesenangan saja," lanjutnya

Anda sedang membaca artikel tentang

The Killers Janji Gelar Reuni dan anda bisa menemukan artikel The Killers Janji Gelar Reuni ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/03/killers-janji-gelar-reuni.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel The Killers Janji Gelar Reuni ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link The Killers Janji Gelar Reuni sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar