Senin, 28 Maret 2011

PARAMORE : GAET KEMBALI PRODUSER GREEN DAY UNTUK REKAMAN BARU

g
Setelah diberitakan telah sampai di Los Angeles guna menggelar sesi rekaman, baru-baru ini Hayley, Jeremy dan Taylor kembali dikabarkan telah menggaet kembali produser handal Rob Cavallo guna menangani rekaman baru mereka.
Kerja sama ini bukanlah yang pertama, Paramore sebelumnya juga sempat ditangani oleh Rob Cavallo di album Brand New Eyes  yang mereka luncurkan di tahun 2009.

Di dunia musik internasional, nama Rob Cavallo sendiri sudah nggak asing. Produser handal tersebut sukses dikenal melalui kiprahnya menangani 7 album Green Day, 4 album Goo Goo Dolls serta nama-nama besar seperti Avril Lavigne, My Chemical Romance dan juga Switchfoot. 

Anda sedang membaca artikel tentang

PARAMORE : GAET KEMBALI PRODUSER GREEN DAY UNTUK REKAMAN BARU dan anda bisa menemukan artikel PARAMORE : GAET KEMBALI PRODUSER GREEN DAY UNTUK REKAMAN BARU ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/03/paramore-gaet-kembali-produser-green.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PARAMORE : GAET KEMBALI PRODUSER GREEN DAY UNTUK REKAMAN BARU ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link PARAMORE : GAET KEMBALI PRODUSER GREEN DAY UNTUK REKAMAN BARU sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar