Selasa, 22 Maret 2011

PARAMORE : MULAI REKAMAN LAGU BARU

Frontwoman dari Paramore, Hayley Williams akhirnya mengungkapkan jika dirinya bersama rekan satu bandnya akan segera masuk studio di Los Angeles guna mengerjakan materi-materi baru akhir minggu ini.
Jika jadwal yang mereka tetapkan berjalan lancar, artinyarekaman ini adalah rekaman studio Paramore yang pertama tanpa adanya kontribusi dari Farro bersaudara yang memutuskan hengkang pada akhir tahun 2010 lalu.
“Baru saja menerima panggilan dari Taylor. Dirinya dan Jeremy telah sampai di Los Angeles. Kami akan rekaman beberapa lagu di minggu ini!” paparnya singkat dalam akun Twitternya.

Anda sedang membaca artikel tentang

PARAMORE : MULAI REKAMAN LAGU BARU dan anda bisa menemukan artikel PARAMORE : MULAI REKAMAN LAGU BARU ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/03/paramore-mulai-rekaman-lagu-baru.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PARAMORE : MULAI REKAMAN LAGU BARU ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link PARAMORE : MULAI REKAMAN LAGU BARU sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar