Rabu, 13 April 2011

U2 Kalahkan Rolling Stone Sebagai Band Rock Terbesar

The Rolling Stones live at BC Place in Vancouv...
Image via Wikipedia
Grup band U2 dilaporkan memiliki pendapatan tertinggi di dunia. Bono cs tercatat sebagai band dengan pendapatan tertinggi dalam tur sepanjang sejarah mengalahkan Rolling Stone.
Tak lama lagi U2 akan berhasil mengalahkan band Rolling Stones lewat tur konser dunia mereka. Konser U2 yang bertajuk “360 Degree” itu rencananya akan dimulai di Morumbi Stadium, Sao Paulo, Brazil.
Seperti dilansir Billboard, Selasa (12/4/2011), band yang berasal dari Irlandia itu berhasil meraup Rp 43 miliar dalam sepekan. Keuntungan itu mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang band asal Inggris, Rolling Stones pada kurun 2005 hingga 2007.

Pelantun ‘Evolution’ itu bisa menjual 5 juta tiket untuk konser terbarunya, sedangkan Rolling Stones hanya mampu menjual 4,68 juta. Dengan perolehan itu, pantaslah jika U2 disebut sebagai band rock terbesar di dunia saat ini.
“Memiliki prestasi sebagai band yang telah mencetak rekor terbesar di tur konser adalah sesuatu yang membuat kami sangat bangga,” ujar manajer U2, Paul McGuinnes.
sumber : rockbeat

Anda sedang membaca artikel tentang

U2 Kalahkan Rolling Stone Sebagai Band Rock Terbesar dan anda bisa menemukan artikel U2 Kalahkan Rolling Stone Sebagai Band Rock Terbesar ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/04/u2-kalahkan-rolling-stone-sebagai-band.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel U2 Kalahkan Rolling Stone Sebagai Band Rock Terbesar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link U2 Kalahkan Rolling Stone Sebagai Band Rock Terbesar sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar