Kamis, 12 Mei 2011

Avril Lavigne Jakarta, Konser Yang Hangat

Di konser keduanya di Jakarta ini, Avril tak pernah berhenti menyapa Jakarta. 


 Penampilan memukau disambut dengan histeris penonton yang tanpa henti,membuka awalan 2011 yang tak terlupakan bagi Avril Lavigne untuk konser keduanya di balai Kartini,Jakarta (11/5) malam tadi.
Kehadiran Avril Lavigne untuk kedua kalinya ini memang membawa atmosfer yang berbeda,apalagi antusias para penonton di konser bertajuk ‘Black Star Tour 2011’ ,membuat penyanyi asal Kanada ini tidak bisa berhenti untuk mengucapkan terima kasih bertubi-tubi.
Ketika penyanyi  ini menyapa  “Jakarta!Are you ready…?”, gemuruh panggung langsung memanaskan suasana apalagi saat membuka singel terbarunya, Black Star  dan What The Hell  dengan penampilan yang elegan  dan enerjik dengan khas sepatu berwarna hijau.
   Deretan lagu hits nya yang lain seperti  Sk8er Boi, He Wasn’t dan Always Get What I Want, Alice  When You’re Gone  menjadi barisan lagu yang memancing penonton untuk tetap bersama Avril malam itu. dan
Apalagi ketika Avril memberi  kesempatan untuk bernyanyi bareng sambil melambaikan tangan mengikuti alunan lagu When Your Gone dan I’m  With You , Penonton pun kali itu nggak mau membuang kesempatan.
Sapaan demi sapaan dari Avril, membuat penonton merasa begitu dekat.  Dan membuat penonton nggak mau beranjak keluar panggung. Dan akhirnya setelah gemuruh “We Want More”  saat di akhir konser. Konser diakhiri dengan lagu encore Complicated  yang menjadi puncak di akhir acara.
Silakan dinikmati lewat video yang diupload oleh id: doubleBent2WiN di youtube.


Anda sedang membaca artikel tentang

Avril Lavigne Jakarta, Konser Yang Hangat dan anda bisa menemukan artikel Avril Lavigne Jakarta, Konser Yang Hangat ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/avril-lavigne-jakarta-konser-yang.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Avril Lavigne Jakarta, Konser Yang Hangat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Avril Lavigne Jakarta, Konser Yang Hangat sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar