Selasa, 24 Mei 2011

BANTAH BUBAR, BOYS LIKE GIRLS GARAP ALBUM BARU


Rumor vakum memang sempat mendatangi band pop punk asal Massachusetts, Amerika. Rumor serta pendapat tersebut terkuak setelah BLG membatalkan panggung Fastival Bamboozle dan sebuah pemberitaan mengenai mereka yang ingin rehat sejenak setelah menjalani tur. Nggak hanya itu saja, rumor tersebut juga diperkuat setelah sang vokalis, Martin Johnson dikabarkan akan segera merilis proyek musik solonya. Nggak pelak akhirnya berita-berita tersebut membuat penggemarnya resah mengenai nasib bandnya tersebut.
Memang nggak banyak yang dilakukan personil BLG untuk menjawab rumor tersebut. Nah, baru-baru ini akhirnya BLG dikabarkan oleh media-media jika mereka tengah mempersiapkan album terbaru. Absolutepunk.com mengatakan jika belum ada kabar tentang mereka sudah masuk studio atau belum, tetapi beberapa materi baru sudah jadi dan masih dalam proses lainnya. 
Wah, kita tunggu aja deh!

Anda sedang membaca artikel tentang

BANTAH BUBAR, BOYS LIKE GIRLS GARAP ALBUM BARU dan anda bisa menemukan artikel BANTAH BUBAR, BOYS LIKE GIRLS GARAP ALBUM BARU ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/bantah-bubar-boys-like-girls-garap.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BANTAH BUBAR, BOYS LIKE GIRLS GARAP ALBUM BARU ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link BANTAH BUBAR, BOYS LIKE GIRLS GARAP ALBUM BARU sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar