Rabu, 04 Mei 2011

M Shadows Memproduseri Band

Pernahkah anda mendengar The Confession??.

Band yang satu ini dibentuk pada tahun 2005. Band yang beraliran American Rock/Metal ini berasal dari Dana Point, California. Dan hubungannya dengan Avenged Sevenfold adalah studio album mereka yang diproduseri oleh M.Shadows. Album berjudul Requiem dirilis pada tahun 2007 oleh label Science Records. Sayang pada tahun 2008 band ini tidak menghasilkan album lain padahal Requiem adalah album studio pertama mereka. Mereka mengumumkan bahwa band mereka bubar pada tahun itu juga. Inilah pengumuman bubarnya The Confession, dikutip dari media online www.sputnik.com dari blog mereka di MySpace.
Diposting oleh The Confession
hey guys,
kami akan memberikan pengakuan, maaf karena kami baru memberikan pernyataan ini sekarang,tentang apa yang sebenarnya terjadi, tapi memang telah banyak peristiwa yang terjadi, dan kami sedang memikirkan hala-hal yang terjadi pada hidup kami. The Confession memutuskan untuk membubarkan diri, kami bukan lagi band, banyak hal yang terjadi yang mengakhiri jadwal tur kami maupun keberadaan kami sebagai band. Ini bukan kesalahan dari salah satu anggota, ini adalah keputusan bersama, jadi tidak seorangpun berhak disalahkan, kecuali ketidak beruntungan kami. Tapi yang ingin kami jelaskan disini adalah, kalian para fans kami yang sangat hebat, kami sangat berterimakasih atas dukungan dan cinta kalian. Itu sangat berarti sekali bagi kami, dan membuat kami menemukan hal yang sangat berarti dalam bermusik, itu hal yang sangat hebat yang terjadi pada kami selama 3 tahun. Tapi hal baik harus berakhir juga pada akhirnya, dan sayangnya hal baik harus berakhir cepat tau lambat, tapi sekali lagi kami ingin menekankan bahwa kalian sangat berarti bagi kami. Akan ada banyak celah yang terjadi pada scene metal yang kami tinggalkan. Dan kami ingin mengatakan pada kalian para fans, bentuklah band, jika kalian memang menyukai musik , entah itu membuat musik atau membuat band. Kami sangat menyayangi kalian, terimakasih atas kenangan dan dukungannya dan terimakasih pada semua orang yang sangat membantu perjalanan karir kami, kalian tahu yang terbaik, dan ingatan tentang kalian akan selalu ada dalama kenangan kami, selamanya.
cinta dan hormat,
taylor, kevin, matt, jeff, justin

Anggota:
Taylor Holland Armstrong — vocals (2005–present)
Kevin Fyfe — guitar (2005–2008)
Justin Norman — guitar (2006—2008)
Matt Pauling — guitar (2005–present), bass (2006–present)
Jeff Veta — drums (2005–present)
Anggota Lama:
Jake(Snake) Ortiz — Bass (2005–present)
Diskografi
The Confession — October 11, 2005 (Record Collection)
Requiem — March 20, 2007 (Science Records)
Musik mereka bisa dikategorikan sebagai hard rock dan mengaku sangat terpengaruh dengan gaya bermusik Iron Maiden, dengan tone gitar dan musik yang rumit yang sangat mirip dengan idola mereka itu.
The Confession pernah melakukan tur dengan band-band sekelas Megadeth, Bullet For MY Valentine dan tentu saja Avenged Sevenfold dalam tur Taste Of Chaos. Gaya berbusana mereka terbilang mengikuti style hardcore tapi juga ada beberapa pengaruh unsur heavy metal.

sumber: http://www.sputnikmusic.com

http://www.last.fm

cek lagu mereka di sini

Anda sedang membaca artikel tentang

M Shadows Memproduseri Band dan anda bisa menemukan artikel M Shadows Memproduseri Band ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/m-shadows-memproduseri-band.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel M Shadows Memproduseri Band ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link M Shadows Memproduseri Band sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar