Kamis, 19 Mei 2011

RESMI BERCERAI, AVRIL LAVIGNE DAN DERYCK WHIBLEY JUAL RUMAH


Setelah resmi bercerai, Avril lavigne dan mantan suaminya, Deryck Whibley dikabarkan tengah menjual rumah mewah mereka di bilangan Los Angeles, Amrik. Pasangan yang akhirnya mengakhiri hubungan mereka setelah tiga tahun bersama tersebut setuju menjual rumah yang sebelumnya mereka beli dari drummer Blink 182, Travis Barker dengan nilai $9,5 juta.

Rumah tersebut memang cukup mewah dan dilengkapi dengan 8 ruang tidur, 10 kamar mandi, fasilitas sauna, fitness dan juga bar pribadi. Rumah tersebut pun juga dilengkapi dengan 10 ruang garasi untuk menyimpankendaraan-kendaraan mewah mereka. Nah, ada yang mau beli?  

Anda sedang membaca artikel tentang

RESMI BERCERAI, AVRIL LAVIGNE DAN DERYCK WHIBLEY JUAL RUMAH dan anda bisa menemukan artikel RESMI BERCERAI, AVRIL LAVIGNE DAN DERYCK WHIBLEY JUAL RUMAH ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/resmi-bercerai-avril-lavigne-dan-deryck.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel RESMI BERCERAI, AVRIL LAVIGNE DAN DERYCK WHIBLEY JUAL RUMAH ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link RESMI BERCERAI, AVRIL LAVIGNE DAN DERYCK WHIBLEY JUAL RUMAH sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar