Selasa, 10 Mei 2011

Vokalis Slipknot Sempat Merekam Materi Baru Bersama Velvet Revolver

Vocalist Corey Taylor of Slipknot performing a...
Beberapa waktu lalu gitaris legendaris Slash menyatakan bandnya Velvet Revolver telah mengaudisi vokalis Slipknot dan Stone Sour, Corey Taylor, untuk menjadi vokalis baru mereka menggantikan Scott Weiland yang keluar pada 2008 silam. Dan Slash pun telah mengungkapkan bahwa dirinya tidak merasa cocok dengan Taylor.
“Semuanya terasa tidak benar, saya merasa tidak cocok. Saya rasa ini bukan jawaban dari masalah Velvet Revolver. Belum ada penyanyi yang cukup baik untuk Velvet Revolver saat ini,” kata Slash April lalu, seperti dikutip dari Vorterix.com.
Blabbermouth.net baru saja melansir bahwa pada saat proses audisi itu Velvet Revolver sempat melakukan jamming bersama Taylor dan bahkan merekam materi baru. Hal itu dijelaskan oleh Taylor saat diwawancara oleh The Pulse of Radio.
“Kami melakukan banyak hal, bolak-balik membuat demo dan lain-lain untuk melihat apakah ini akan berhasil atau tidak. Itu sangat menyenangkan. Kami akhirnya menulis banyak hal juga dan melihat apa yang bisa kami kreasikan,” papar Taylor.
Setelah mendengar komentar dari Slash bahwa dirinya tidak cocok untuk menjadi vokalis Velvet Revolver, Taylor tidak memberikan argumentasi apapun. Sebaliknya, ia merasa senang telah bisa berpartisipasi dalam audisi tersebut.
“Keren bisa bersama mereka dan melakukan jamming. Dan saya telah mendapatkan teman-teman yang keren,” pungkasnya.

Anda sedang membaca artikel tentang

Vokalis Slipknot Sempat Merekam Materi Baru Bersama Velvet Revolver dan anda bisa menemukan artikel Vokalis Slipknot Sempat Merekam Materi Baru Bersama Velvet Revolver ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/vokalis-slipknot-sempat-merekam-materi.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Vokalis Slipknot Sempat Merekam Materi Baru Bersama Velvet Revolver ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Vokalis Slipknot Sempat Merekam Materi Baru Bersama Velvet Revolver sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar