Kamis, 09 Juni 2011

ALBUM BLINK 182, ENEMA OF THE STATE AKAN DIRILIS ULANG DALAM BENTUK VINYL


Perusahaan rekaman Mightier Than The Sword baru-baru ini mengumumkan jika mereka akan merilis ulang album band punk kenamaan, Blink 182 yang rilis di tahun 1999, Enema Of The State . Album tersebut akan kembali beredar dalam bentuk vinyl dalam dua warna berbeda yakni biru marble dan peach marble. Pihak dari label sendiri mengungkapkan jika memang banyak permintaan yang datang mengenai album Enema Of The State ini sehingga mereka kembali merilis album ini dalam bentuk yang spesial.
Album Enema Of The State ini adalah salah satu album sukses dari trio Tom DeLonge, Mark Hoppus dan Travis Barker yang merangkum beberapa single ternama seperti What's My Age Again, All The Small Thingsdan Adam's Song . Wah, untuk kalian penggemar Blink 182, jangan sampai ketinggalan nih!

Anda sedang membaca artikel tentang

ALBUM BLINK 182, ENEMA OF THE STATE AKAN DIRILIS ULANG DALAM BENTUK VINYL dan anda bisa menemukan artikel ALBUM BLINK 182, ENEMA OF THE STATE AKAN DIRILIS ULANG DALAM BENTUK VINYL ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/06/album-blink-182-enema-of-state-akan.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ALBUM BLINK 182, ENEMA OF THE STATE AKAN DIRILIS ULANG DALAM BENTUK VINYL ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link ALBUM BLINK 182, ENEMA OF THE STATE AKAN DIRILIS ULANG DALAM BENTUK VINYL sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar