Senin, 20 Juni 2011

FRED DURST MENGINGAT KURT COBAIN LEWAT LAGU BARU LIMP BIZKIT


Frontman Limp Bizkit mengaku jika emosinya terhubung dengan Kurt Cobain dari Nirvana. Lewat sebuah sesi wawancara dengan Kerrang, Durst mengatakan jika hal tersebut tersirat dalam sebuah bonus track, My Own Cobain  yang terdapat dalam album baru Limp Bizkit, Gold Cobra .  

Fred Dusrt yang memiliki tattoo wajah Kurt Cobain di dadanya ini mengakui perjuangan emosional dari Cobain sendiri menjelang peristiwa bunuh dirinya di Seattle, 5 April 1994 lalu.
“Saya mencoba untuk tidak menguraikan terlalu banyak mengenai semuanya. Tetapi di sini saya mencoba memberi tahu banyak orang mengenai apa yang saya rasakan dari seorang Cobain. Sebelumnya kami (Limp Bizkit) juga pernah membuat sebuah lagu It'll Be OK di album Chocolate Starfish And The Hot Dog Flavored Water (2000)   di mana lagu tersebut saya berfantasi dalam depresi seseorang dengan pikiran yang disiksa. Seperti Kurt Cobain, saya benar-benar terhubung dengannya,” papar Durst.
“Saya dipengaruhi puisi, filosofi dan juga musik dari Cobain. Lagu My Own Cobain adalah lagu yang berisikan sebuah depresi saya dalam cara lain,” tambahnya lagi. 

Anda sedang membaca artikel tentang

FRED DURST MENGINGAT KURT COBAIN LEWAT LAGU BARU LIMP BIZKIT dan anda bisa menemukan artikel FRED DURST MENGINGAT KURT COBAIN LEWAT LAGU BARU LIMP BIZKIT ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/06/fred-durst-mengingat-kurt-cobain-lewat.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel FRED DURST MENGINGAT KURT COBAIN LEWAT LAGU BARU LIMP BIZKIT ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link FRED DURST MENGINGAT KURT COBAIN LEWAT LAGU BARU LIMP BIZKIT sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar