Sabtu, 11 Juni 2011

PARAMORE RENCANAKAN RILIS ALBUM BARU DI AWAL 2012


Band pop punk asal Tennessee, Paramore akhirnya mengungkap perencanaan jadwal untuk album terbaru mereka. Lewat sebuah wawancara yang dilakukan bersama BBC Radio 1, sang frontwoman Hayley Williams mengungkapkan jika album terbaru Paramore akan hadir di awal tahun 2012 mendatang.
Setelah merilis lagu baru Monster beberapa waktu lalu, kini Paramore kembali memulai pengerjaan materi-materi baru yang kemungkinan akan mulai direkam di penghujung tahun 2011 ini.
“Kami kembali memulai penulisan materi-materi baru. Kami sedang berupaya untuk menyegarkan Paramore dari kendala-kendala yang ada. Berharap rekaman terbaru ini akan keluar pada awal tahun 2012. Maka dari itu diharapkan kami akan memulai rekaman di penghujung tahun 2011,” ujar Hayley.
Oke deh. Kita tungguin kok!

Anda sedang membaca artikel tentang

PARAMORE RENCANAKAN RILIS ALBUM BARU DI AWAL 2012 dan anda bisa menemukan artikel PARAMORE RENCANAKAN RILIS ALBUM BARU DI AWAL 2012 ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/06/paramore-rencanakan-rilis-album-baru-di.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PARAMORE RENCANAKAN RILIS ALBUM BARU DI AWAL 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link PARAMORE RENCANAKAN RILIS ALBUM BARU DI AWAL 2012 sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar