Minggu, 26 Juni 2011

Promotor Linkin Park Utamakan Fans Ketimbang Presiden


Minggu kemarin menjadi hari terakhir penjualan tiket konser Linkin Park. Antrian panjang dan membeludak memang tak nampak terjadi di Tennis Indoor Senayan yang dijadikan tempat untuk transaksi tiket. Pasalnya para penonton lebih memilih membeli secara online.
"Sekarang sudah 4 hari, hari pertama buat member. Ini hari terakhir agak sedikit sepi di banding hari ke 3. Setelah ini kita bakal jual di Big Daddy. Hari terakhir mulai sepi, 4 hari ini sangat mengagumkan terutama online lebih kenceng penjualannya. Nama onlinenya Myticket.co.id," paparnya.
Jacqueline Losung selaku Business Development Director mengungkapkan bahwa selama 4 hari presale telah terjual sebanyak 5000 tiket. Bahkan tiket kelas Festival telah sold out di hari pertama.
"Untuk saat ini Hampir 5000 tiket, untuk Festival hari pertama pas member sold out. Untuk bangku VVIP Mungkin disiapkan bangku sekitar 700 bangku," paparnya.
Dalam konser nanti apakah ada undangan khusus untuk orang penting, seperti Presiden misalnya? "Kita gak ada undang Presiden atau orang penting yang lainnya. Kalau mau ya mereka silahkan beli aja. Bukan orang penting dulu tapi yang penting penggemarnya dulu," pungkasnya saat dijumpai di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (19/6).

sumber : kapanlagi.com
maaf yang ini beritanya dah agak lama..

Anda sedang membaca artikel tentang

Promotor Linkin Park Utamakan Fans Ketimbang Presiden dan anda bisa menemukan artikel Promotor Linkin Park Utamakan Fans Ketimbang Presiden ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/06/promotor-linkin-park-utamakan-fans.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Promotor Linkin Park Utamakan Fans Ketimbang Presiden ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Promotor Linkin Park Utamakan Fans Ketimbang Presiden sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar