Senin, 20 Juni 2011

SLIPKNOT GELAR PANGGUNG PERTAMA PASCA MENINGGALNYA PAUL GREY

Dalam konser ini, Slipknot menggunakan jasa Donnie Steele, gitaris lama mereka yang akhirnya kembali bergabung mengisi posisi bassis peninggalan Paul Grey.


Akhirnya Slipknot kembali menghentak panggung musik setelah peristiwa meninggalnya bassis mereka, Paul Grey pada 24 Mei 2010 lalu. Pertunjukan yang berlangsung cukup emosional ini tepatnya berlangsung Jumat (17/5) lalu di Apollo Stage, Yunani dan disaksikan langsung oleh kurang lebih 25.000 penggemar mereka.
Dalam konser ini, Slipknot menggunakan jasa Donnie Steele, gitaris lama mereka yang akhirnya kembali bergabung mengisi posisi bassis peninggalan Paul Grey.
“Ini adalah pertunjukanyang sangat emosional bagi kami tetapi bukan sebuah hal yang negatif. Ini sangat positif. Sebuah perayaan untuk panggung pertama kami. Bagi kami pertunjukan ini adalah sesuatu yang berat tetapi dia (Paul Grey) menginginkan untuk menghargai warisannya bersama kalian. Paul bersama kita semua malam ini. Dapatkah kalian merasakannya?” ujar sang frontman Corey Taylor dari atas panggung.
Berikut adalah daftar lagu serta beberapa video rekaman aksi Slipknot dalam pertunjukan tersebut : 
 01. (sic)
 02. Eyeless
 03. Wait And Bleed
 04. The Blister Exists
 05. Liberate
 06. Before I Forget
 07. Pulse Of The Maggots
 08. Disasterpiece
 09. Psychosocial
 10. The Heretic Anthem
 11. Duality
 12. Spit It Out
 13. People = Shit
 14. Surfacing



Anda sedang membaca artikel tentang

SLIPKNOT GELAR PANGGUNG PERTAMA PASCA MENINGGALNYA PAUL GREY dan anda bisa menemukan artikel SLIPKNOT GELAR PANGGUNG PERTAMA PASCA MENINGGALNYA PAUL GREY ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/06/slipknot-gelar-panggung-pertama-pasca.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SLIPKNOT GELAR PANGGUNG PERTAMA PASCA MENINGGALNYA PAUL GREY ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link SLIPKNOT GELAR PANGGUNG PERTAMA PASCA MENINGGALNYA PAUL GREY sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar