Sabtu, 23 Juli 2011

30 SECOND TO MARS PUASKAN PENONTON JRL 2011 HARI PERTAMA


Band rock 30 Second to Mars akhirnya sukses menjadi klimaks dalam gelaran Java Rockin’ Land 2011 dari besar hari itu. Terlihat ketika jadwal naik panggung 30STM ada di pukul 00.45, tetapi panggung utama Gudang Garam Intermusic sudah dijejali ribuan penggemar mereka kurang lebih dua jam sebelumnya.

Tepat setelah Loudness yang mengakhiri aksi panggung di Simpati Stage, akhirnya klimaks tersebut mulai terbangun. Dengan dibuka oleh aksi solo sang drummer,  Shannon Leto dan tepuk tangan dari penonton akhirnya sang vokalis Jared Leto pun naik panggung.
Nomor-nomor andalan mereka seperti This Is War, Attack, Search & Destroy, A Beautiful Lie, Hurricae dan beberapa lagu lainnya suskes membuat semuanya bergoyang. Interksi yang dilakukan oleh sang frontman Jared Leto pun sangat apik, berkali-kali dirinya sukses membuat penonton indonesia kompak membuat koor pajang, iringan tangan, hingga berjongkok bersama. Dirinya juga sempat menyelimuti diri dengan bendera Indonesia sebagai bentuk apresiasi penggemarnya di Tanah Air.
“Indonesia, kalian sangat hebat malam ini. Kami akan memainkan satu lagu lagi. Ini kesempatan kalian untuk memaksimalkan tenaga yang kalian punya.  Kings & Queens. Selamat malam Indonesia!” teriak Jared dari atas panggung.
Nggak hanya itu saja, Jared pun juga nekat memboyong puluhan penonton JRL’2011 ini untuk naikke panggung untuk membawakan lagu terakhir mereka dalam gelaran ini, Kings & Queens. Keren!

Anda sedang membaca artikel tentang

30 SECOND TO MARS PUASKAN PENONTON JRL 2011 HARI PERTAMA dan anda bisa menemukan artikel 30 SECOND TO MARS PUASKAN PENONTON JRL 2011 HARI PERTAMA ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/07/30-second-to-mars-puaskan-penonton-jrl.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 30 SECOND TO MARS PUASKAN PENONTON JRL 2011 HARI PERTAMA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 30 SECOND TO MARS PUASKAN PENONTON JRL 2011 HARI PERTAMA sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar