Jumat, 29 Juli 2011

AVENGED SEVENFOLD SEMPAT SARANKAN PORTNOY UNTUK TETAP DI DREAM THEATER



Drama tentang Mike Portnoy memang masih berlanjut. Mengenai berjalannya Portnoy dengan Avenged Sevenfold, cabut dari Dream Theater, kemudian ditolak ketika dirinya meminta untuk kembali ke DT.
Gal ini kemudian mendapat tanggapan tersendiri dari gitaris a7x, Zacky Vengeance. Dalam sebuah wawancara bersama Guitar World, dirinya dan a7x memang tidak berniat mengambilnya sebagai drummer tetap dan sempat menyarankan Portnoy untuk tidak pergi dari Dream Theater.
“Kami selalu bersyukur dengan dipertemukannya Avenged Sevenfold dengan Portnoy. Dan sejujurnya memang hanya dia yang sanggup mengerjakan pekerjaan yang ditinggalkan oleh The Rev. Saya pikir dirinya selalu mencari sesuatu yang baru dalam hidupnya. Saya juga tau jika hubungannya sudah tidak baik lagi bersama DT, bahkan itu terjadi ketika Portnoy belum bertemu dengan kami.  Kemudian ketika album Nightmare keluar dan menjadi nomer satu lau disusul dengan tur yang sangat panjang, hal tersebut sangat membuat dirinya senang dan meyakinkan kami jika dirinya ingin menjadi member dari Avenged Sevenfold. Tetapi waktu itu kami belum siap untuk mengambil personil baru dan dia bukan sosok yang kami cari,” ujar Zacky.
“Dan ketika dirinya mengatakan pergi dari DT, kami langsung mengatakan tidak. Ia pria sewasa dan mempunyai keputusannya sendiri tetapi kami telah menyarankan hal tersebut. Di sisi lain, kami memang tidak siap untuk berkomitmen dengan dirinya,” tambah Zacky lagi.  
Kini Avenged Sevenfold sudah nggak lagi berjalan dengan Portnoy. Drummer muda Arin Ilejay telah ditetapkan menjadi pengganti dari drummer terdahulunya, The Rev.
Foto : Mattoncio

Anda sedang membaca artikel tentang

AVENGED SEVENFOLD SEMPAT SARANKAN PORTNOY UNTUK TETAP DI DREAM THEATER dan anda bisa menemukan artikel AVENGED SEVENFOLD SEMPAT SARANKAN PORTNOY UNTUK TETAP DI DREAM THEATER ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/07/avenged-sevenfold-sempat-sarankan.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel AVENGED SEVENFOLD SEMPAT SARANKAN PORTNOY UNTUK TETAP DI DREAM THEATER ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link AVENGED SEVENFOLD SEMPAT SARANKAN PORTNOY UNTUK TETAP DI DREAM THEATER sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar