Selasa, 26 Juli 2011

GOOD CHARLOTTE FANS BERAT BLINK 182


Kembalinya Blink 182 ke dunia musik internasional memang menyita perhatian banyak orang termasuk pula dengan punggawa punkrock asal Maryland, Good Charlotte.
Benji dan Joel Madden mengungkapkan jika mereka sangat senang Blink 182 bisa kembali reuni dan membuat rekaman baru. Begitu pula juga dengan single Up All Night yang baru-baru ini dirilis oleh Tom DeLonge cs, semakin membuat kedua pentolan GC ini nggak sabar menunggu album terbaru dari Blink 182.
"Sangat senang akhirnya Blink 182 membuat sebuah reuni dan akan meluncurkan rekaman baru. Mereka adalah band besar yang dikagumi oleh banyak orang di seluruh dunia termsauk kami. Tidak bisa dipungkiri lagi, musik kami (Good Charlotte) banyak terpengaruh oleh mereka," ujar Joel Madden kepada Hai Online beberapa waktu lalu.
"Saya juga telah mendengar lagu baru mereka. Banyak pengaruh baru di dalamnya. Ada beberapa part yang terdengar seperti Angels And Airwaves dan musik modern lainnya. Tetapi tetap khas dari apa yang telah disajikan oleh Blink 182. Mungkin karena mereka bertiga sempat bekerja dalam band yang berbeda-beda. Blink 182 selalu keren!" tambah Benji lagi.

Anda sedang membaca artikel tentang

GOOD CHARLOTTE FANS BERAT BLINK 182 dan anda bisa menemukan artikel GOOD CHARLOTTE FANS BERAT BLINK 182 ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/07/good-charlotte-fans-berat-blink-182.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel GOOD CHARLOTTE FANS BERAT BLINK 182 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link GOOD CHARLOTTE FANS BERAT BLINK 182 sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar