Senin, 18 Juli 2011

PARAMORE RILIS VIDEO KLIP MONSTER


Setelah merilis potongan kilp dari video klip Monster, akhrinya tepat hari Senin (18/7) ini Paramore merilis video klip tersebut secara penuh. Lagu dan video klip ini adalah materi pertama mereka yang dikerjakan tanpa adanya Josh dan zac Farro yang memutuskan untuk keluar dari band pada akhir tahun 2010 lalu.
Paramore juga dijadwalkan akan menggelar konser mereka di Indonesia pada tepatnya di dua tempat yakni Garda Wisnu Kencana (GWK), Bali pada Rabu. 17 Agustus 2011 dan Pantai Carnival Ancol Jakarta dua hari kemudian yakni Jumat, 19 Agustus 2011. Simak langsung videonya di bawah ini.

Anda sedang membaca artikel tentang

PARAMORE RILIS VIDEO KLIP MONSTER dan anda bisa menemukan artikel PARAMORE RILIS VIDEO KLIP MONSTER ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/07/paramore-rilis-video-klip-monster.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PARAMORE RILIS VIDEO KLIP MONSTER ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link PARAMORE RILIS VIDEO KLIP MONSTER sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar