Sabtu, 06 Agustus 2011

ALEXIS ON FIRE RESMI BUBAR


Setelah berjalan sejaik tahun 2011, band post hardcore asal Ontario, Alexisonfire akhirnya memutuskan untuk bubar jalan.
Hal ini disebabkan dengan personil mereka yang mulai fokus dengan proyek musik lainnya seperti Dallas Green (gitar) yang sibuk dengan City And Colour dan Wade MacNeil (gitar) yangjuga telah meminta untuk fokus di band lainnya.
Keputusan resmi ini sebenarnya telah tercetus sejak lama sejak konser terakhir mereka di 19 Desember tahun 2010 lalu dengan formasi lengkap. Dari semua keadaan yang ada, 3 personil yang tersisa yakni George Pettit (vocal), Chris Steele (bass) dan Jordan Hastings (drum) memutuskan untuk memberhentikan band ini sebagai jalan terbaik mereka. Sejauh ini Alexisonfire telah merilis empat album studio sepertiAlexisonfire (2002), Watch Out! (2004), Crisis (2006) dan Old Crows / Young Cardinals (2009).
Keterangan resmi dan lebih lengkapnya bisa kalian lihat langsung di SINI .

Anda sedang membaca artikel tentang

ALEXIS ON FIRE RESMI BUBAR dan anda bisa menemukan artikel ALEXIS ON FIRE RESMI BUBAR ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/08/alexis-on-fire-resmi-bubar.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ALEXIS ON FIRE RESMI BUBAR ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link ALEXIS ON FIRE RESMI BUBAR sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar