Selasa, 02 Agustus 2011

AMY WINEHOUSE KEMBALI KE PUNCAK CHART

8 Hari setelah kematian, lagunya menghantui radio-radio Inggris
Ya, album Back To Black yang dirilis Amy Winehouse pada tahun 2006 kembali merajai penjualan album di Inggris. Album ini sendiri memang punya banyak single andalan. Seperti 'Rehab', 'Tears Dry On Their Own', 'Love Is A Losing Game', 'You Know I'm No Good' . Dan semua lagu itu kembali memasuki tangga lagu top 40 di Inggris.

Dan bahkan mini album 'Frank' yang dirilis Amy tahun 2003 pun masuk ke daftar penjualan album terlaris. Frank ada di posisi kelima. Sedangkan double pack yang memuat album Frank dan Back To Black ada di posisi ke 10. Ini chart penjualan album di Inggris berdasar data dari NME .
1. Amy Winehouse - 'Back To Black' 
 2. Adele - '21' 
 3. Beyonce - '4' 
 4. Adele - '19' 
 5. Amy Winehouse - 'Frank' 
 6. Caro Emerald - 'Deleted Scenes From The Cutting Room Floor' 
 7. Lady Gaga - 'Born This Way' 
 8. Bruno Mars - 'Doo Wops & Hooligans' 
 9. Chase & Status - 'No More Idols' 
 10. Amy Winehouse - 'Frank'/'Back To Black'

Anda sedang membaca artikel tentang

AMY WINEHOUSE KEMBALI KE PUNCAK CHART dan anda bisa menemukan artikel AMY WINEHOUSE KEMBALI KE PUNCAK CHART ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/08/amy-winehouse-kembali-ke-puncak-chart.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel AMY WINEHOUSE KEMBALI KE PUNCAK CHART ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link AMY WINEHOUSE KEMBALI KE PUNCAK CHART sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar