Selasa, 13 September 2011

COLDPLAY AJAK RIHANNA KOLABORASI DI ALBUM BARU


Setelah mengeluarkan single Every Teardrop is a Waterfall , coldplay mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan album kelima mereka yang akan di beti tajuk  Mylo Xyloto  dan akan dirilis pada 24 Oktober mendatang
. Dan sekaligus kita bisa langsung memesan pr-order CD, Vinyl, iTunes, dan Pop-up nya juga loh. Berita baik ini disebarkan pada Jumat, 12 agustus 2011 melalui  website  resmi Coldplay. Di www.coldplay.com
Di dalam album kelima ini Mylo Xyloto  akan ada 14 lagu yang bisa kalian dengerin, wah jadi nggak sabar nih. Dan juga katanya Coldplay juga mengandeng penyanyi sexy Rihanna, untuk berduet di album ini. Berawal dari keduannya bertemu saat konser bareng di Las Vegas. Chris Martin pun mengajak pelantun lagu Good Girls Gone Bad untuk berkolaborasi.
Dan judul lagu kolaborasi mereka berjudul Princess of China  aduh jadi penasaran banget. Jadi siap-siap buat penggemar coldplay dan rihanna, ya.. 

Anda sedang membaca artikel tentang

COLDPLAY AJAK RIHANNA KOLABORASI DI ALBUM BARU dan anda bisa menemukan artikel COLDPLAY AJAK RIHANNA KOLABORASI DI ALBUM BARU ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/09/coldplay-ajak-rihanna-kolaborasi-di.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel COLDPLAY AJAK RIHANNA KOLABORASI DI ALBUM BARU ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link COLDPLAY AJAK RIHANNA KOLABORASI DI ALBUM BARU sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar