Minggu, 04 September 2011

GOOD CHARLOTTE BERSIAP UNTUK VAKUM


Band punkrock kenamaan Good Charlotte baru-baru ini mengumumkan sebuah kabar mengejutkan.
Dalam sebuah wawancara, duo Joel dan Benji Madden ini mengatakan jika Good Charlotte akan mengalami masa libur yang sangat panjang dan bisa dibilang akan vakum dari dunia musik yang telah mereka jalani sejak tahun 1996 ini.
"Kami rasa GC telah menjauh dari apa yang setiap personil rasakan belakangan ini. Kami nggak lagi berada dalam kesenangan dan mempunyai sebuah kreatif yang kami munculkan seperti di kala berusia 15 tahun," ujar Benji Madden kepada Rolling Stone.
Untuk memberikan sebuah perpisahan yang manis, duo ini tengah menyiapkan sebuah proyek mixtape yang mereka buat bersama musisi lain yang diberi judul Before The Fame : The Madden Brothers yang akan mereka rilis pada 1 Oktober 2011 mendatang.
"Kami mempunyai sesuatu yang besar yang kami lakukan bersama musisi baru. Semua ini dibuat hanya untuk bersenang-senang dan akan dirilis secara gratis. Tidak ada batasan dalam proyek ini. Tuhan memberkati label kami, EMI yang membebaskan kami untuk membuat musik yang kami inginkan," papar Joel Madden menambahkan.

Anda sedang membaca artikel tentang

GOOD CHARLOTTE BERSIAP UNTUK VAKUM dan anda bisa menemukan artikel GOOD CHARLOTTE BERSIAP UNTUK VAKUM ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/09/good-charlotte-bersiap-untuk-vakum.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel GOOD CHARLOTTE BERSIAP UNTUK VAKUM ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link GOOD CHARLOTTE BERSIAP UNTUK VAKUM sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar