Jumat, 09 September 2011

MARK HOPPUS : “BLINK 182 ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI BERTIGA”


Boleh dibilang album terbaru Blink 182, Neighborhoods  yang akan segera dirilis adalah karya tersulit yang pernah mereka buat.
Bukan soal dari materi yang ada, tetapi lebih kepada membangkitkan chemistry yang lama terputus di antara trio Mark Hoppus, Tom DeLonge dan Travis Barker. Maklum saja, mereka bertiga terpisah selama lima tahun dan hampir nggak pernah berhubungan dalam kurun waktu tersebut.
“Yang utama adalah membangkitkan hubungan kami bertiga sebagai teman dekat. Kami nyaris tidak berhubungan satu sama lainnya di lima tahun belakangan ini dan mendadak kami kembali bergabung di studio. Sama saja seperti kami menjalani sesuatu yang baru dengan orang baru pula,” ujar Hoppus kepada St. Louis Post.
Untungnya semua berjalan lancar. Persiapan yang memang mundur satu tahun tersebut akhirnya melahirkan Neighborhoods , album pertama Blink 182 setelah vakum selama lima tahun. Dan bersama album tersebut, trio pop punk ini berkomitmen jika Blink 182 telah menjadi prioritas mereka kembali dalam menjalani ranah musik Internasional.
“Blink 182 adalah hal yang paling kami nikmati bersama termasuk juga dengan rekaman yang telah kami lakukan. Sesekali memang kami ditempatkan dalam situasi yang membuat kami menjadi frustasi, tetapi setelah itu kami pasti menghasilkan sesuatu yang sangat besar. Saya rasa Neighborhoods  adalah hasil kerja yang baik dari Blink 182 yang kini menjadi prioritas kami,” tambahnya lagi.

Anda sedang membaca artikel tentang

MARK HOPPUS : “BLINK 182 ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI BERTIGA” dan anda bisa menemukan artikel MARK HOPPUS : “BLINK 182 ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI BERTIGA” ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/09/mark-hoppus-blink-182-adalah-prioritas.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MARK HOPPUS : “BLINK 182 ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI BERTIGA” ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link MARK HOPPUS : “BLINK 182 ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI BERTIGA” sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar