Kamis, 22 September 2011

PANIC! AT THE DISCO PUAS BERNOSTALGIA DI GBK

Benar-benar aksi yang mumpuni

Duo maut Panic! At The Disco sukses bernostalgia di depan penggemarnya di Jakarta.
Menjadi penampil kedua setelah Yellowcard dalam gelaran Big Waves Festival, Brendon Urie dan Spencer Smith yang membawa dua personil tambahan di panggung berpesta merayakan kedatangannya kembali di Jakarta setelah Agustus 2008 lalu. 

Lebih dari 10 lagu rangkuman dari 3 album yang mereka rilis sukses dimainkan dan membuat penonton bernyanyi dengan aba2 idolanya dari atas panggung. 
"Senang sekali rasanya bisa kembali di Jakarta. Empat tahun yang lalu kami datang dan bersenang-senang. Menyenangkan di sini!" ujar Brendon Urie dari atas panggung. 
Nggak hanya itu saja, Brendon Urie juga memberikan aksi berbeda dengan menunjukan kemampuan screamnya yang mumpuni. Keren!

Anda sedang membaca artikel tentang

PANIC! AT THE DISCO PUAS BERNOSTALGIA DI GBK dan anda bisa menemukan artikel PANIC! AT THE DISCO PUAS BERNOSTALGIA DI GBK ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/09/panic-at-disco-puas-bernostalgia-di-gbk.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PANIC! AT THE DISCO PUAS BERNOSTALGIA DI GBK ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link PANIC! AT THE DISCO PUAS BERNOSTALGIA DI GBK sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar