Jumat, 09 September 2011

PANIC! AT THE DISCO RAMAIKAN GAME BATMAN : ARKHAM CITY


Panic! At The Disco akhirnya diperkenalkan sebagai salah satu dari pengisi album soundtrack dari game terbaru Batman : Arkham City.
Dalam album ini, PATD menyumbang salah satu lagu baru mereka yakniMercenary . Mereka juga nggak sendirian, ada beberapa nama band lainnya yang juga meramaikan album ini, sebut saja seperti Coheed And Cambria, side project dari AFI yaitu Blaqk Audio, Daughtry, Serj Tankian dan masih banyak lagi. Berikut adalah daftar lengkap dari pengisi soundtrack album yang akan rilis pada 4 Oktober 2011 mendatang :
1. Panic! At The Disco - Mercenary
2. Coheed and Cambria - Deranged
3. The Duke Spirit - Creature
4. Black Rebel Motorcycle Club - Shadow On The Run5
. Blaqk Audio  - Afterdark
6. The Raveonettes - Oh, Stranger
7. ††† - The Years
8. The Damned Things - Trophy Widow
9. Daughtry - Drown In You
10. The Boxer Rebellion - Losing You
11. Serj Tankian - Total Paranoia
12. A Place to Bury Strangers - In The Shadow (Bonus Collector's Edition track only)

Anda sedang membaca artikel tentang

PANIC! AT THE DISCO RAMAIKAN GAME BATMAN : ARKHAM CITY dan anda bisa menemukan artikel PANIC! AT THE DISCO RAMAIKAN GAME BATMAN : ARKHAM CITY ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/09/panic-at-disco-ramaikan-game-batman.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PANIC! AT THE DISCO RAMAIKAN GAME BATMAN : ARKHAM CITY ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link PANIC! AT THE DISCO RAMAIKAN GAME BATMAN : ARKHAM CITY sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar