Kamis, 22 September 2011

R.E.M. BUBARKAN DIRI

Dengan penuh rasa syukur setelah menghasilkan 15 album dalam 31 tahun.

Kabar mengejutkan datang dari sebuah band besar yang dikenal lewat lagu Loosing My Religion, Shinny Happy People, Everybody's Hurt dan banyak lagi hasil dari 31 tahun mereka berkarya di dunia musik.
R.E.M menyatakan berhenti dari dunia musik setelah menghasilkan 15 album selama 31 tahun perjalanan karir mereka. 

Saat didirikan di Athens, Georgia USA pada tahun 2980, R.E.M. beranggotakan Michael Stipe (vokal), Peter Buck (gitar) dan Mike Mills (bas) dan Bill Berry (drumer). Bill Berry kemudian behenti di tahun 1995 karena menderita Aneurisma Otak.
Nah, hari ini Michael Stipe, Peter Buck dan Bill Berry menuliskan pesan di website R.E.M. tentang keputusan mereka untuk berhenti dari dunia musik. intinya tulisan di website mereka mengatakan kalau mereka berhenti dengan penuh rasa syukur atas apa yang mereka raih dalam perjalanan ini. 
Buat semua fans berat R.E.M. mungkin lagu Everybodys Hurt jadi yang paling tepat untuk didengar saat ini. Tapi tak ada salahnya juga kita mendengarkan lagu mereka yang membuat banyak orang jadi riang. Silakan menikmati video Shinny Happy People di bawah ini. 

Anda sedang membaca artikel tentang

R.E.M. BUBARKAN DIRI dan anda bisa menemukan artikel R.E.M. BUBARKAN DIRI ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/09/rem-bubarkan-diri.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel R.E.M. BUBARKAN DIRI ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link R.E.M. BUBARKAN DIRI sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar