Sabtu, 26 Maret 2011

COREY "SLIPKNOT" TAYLOR : "SAYA TAKUT MATI TANPA PAUL DI PANGGUNG"

Dalam wawancara eksklusifnyanya bersama Kerrang, vokalis dari Slipknot, Corey Taylor mengungkapkan jika dirinya takut untuk naik panggung bersama Slipknot dalam panggung mereka musim panas nanti. Ketakutan itu membayangi dirinya sejak meninggalnya sang bassis, Paul Grey pada Mei 2010 lalu. Ingatannya terus menjurus kepada sahabatnya tersebut yang menjadi sebuah trauma yang mendalam.    

"Saya takut mati tanpa Paul di panggung. Sekarang saya sedang mempersiapkan untuk menghadapi segala emosi yang adatang dalam waktu dekat ini. Panggung pertama kami tanpa Paul Juni besok di Yunani akan menjadi ujian pertama bagi saya. Sangat sulit untuk dihadapi. Kami hampir sampai pada perayaan satu tahun kematian dari Paul dan hingga kini saya masih tidak bisa mempercayainya," paparnya kepada Kerrang.
"Semuanya maih menggema di dalam benak saya. Segala sesuatu dala kesehariannya mengingatkan saya kepadanya dan saya tidak bisa menanganinya," tambahnya lagi. 

Anda sedang membaca artikel tentang

COREY "SLIPKNOT" TAYLOR : "SAYA TAKUT MATI TANPA PAUL DI PANGGUNG" dan anda bisa menemukan artikel COREY "SLIPKNOT" TAYLOR : "SAYA TAKUT MATI TANPA PAUL DI PANGGUNG" ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/03/corey-slipknot-taylor-saya-takut-mati.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel COREY "SLIPKNOT" TAYLOR : "SAYA TAKUT MATI TANPA PAUL DI PANGGUNG" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link COREY "SLIPKNOT" TAYLOR : "SAYA TAKUT MATI TANPA PAUL DI PANGGUNG" sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar