Sabtu, 26 Maret 2011

FOO FIGHTERS : RILIS TRAILER FILM DOKUMENTER MEREKA

Setelah dikabarkan tengah menggarap sebuah film dokumenter, akhirnya Foo Fighters merilis sebuah trailer dari film tersebut. Film dokumenter tersebut berjudul Foo Fighters : Back And Forth di mana film ini akan keluar secara serentak di berbagai negara pada tanggal 5 April 2011 mendatang.
Film dokumenter ini sendiri langsung ditangani oleh James Moll di mana di dalamnya akan ada penampilan langsung dari Dave Grohl cs memainkan lagu-lagu dari album terbaru mereka, Wasting Light (akan rilis pada 12 April 2011 mendatang). Foo Fighters : Back And Forth ini juga direncanakan rilis dalam format 3D. Dahsyat!
Simak langsung trailer dari film dokumenter Foo Fighters di bawah ini. 

Anda sedang membaca artikel tentang

FOO FIGHTERS : RILIS TRAILER FILM DOKUMENTER MEREKA dan anda bisa menemukan artikel FOO FIGHTERS : RILIS TRAILER FILM DOKUMENTER MEREKA ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/03/foo-fighters-rilis-trailer-film.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel FOO FIGHTERS : RILIS TRAILER FILM DOKUMENTER MEREKA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link FOO FIGHTERS : RILIS TRAILER FILM DOKUMENTER MEREKA sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar