Rabu, 27 April 2011

Album Baru Red Hot Chili Peppers Rilis Agustus Mendatang


Red Hot Chili Peppers perform at Voodoo Music ...
Image via Wikipedia
Pemain drum Red Hot Chili Peppers, Chad Smith, saat berbicara dengan Rock It Out!membeberkan bahwa album terbaru Red Hot Chili Peppers akan dirilis pada minggu terakhir Agustus 2011.
Chad menjelaskan bahwa kini bandnya sedang menyeleksi lagu-lagu mana saja, dari sekian banyak lagu yang telah mereka rekam, yang akan dimasukkan ke dalam album yang belum berjudul tersebut.
“Album ini akan bagus. Kami memiliki banyak lagu, kini kami sedang memilih lagu-lagu mana saja yang akan kami masukkan ke dalam album. (Lagu-lagu) Itu terdengar baru dan segar, namun tetap terdengar seperti Red Hot Chili Peppers,” ujar Chad.

Mengenai Josh Klinghoffer, gitaris pengganti John Frusciante yang menyatakan keluar dari Red Hot Chili Peppers pada Desember 2009, Chad mengatakan, “It’s a good chemistry.Kerennya, kami telah mengenal Josh selama 10 tahun sebelum dia bergabung di band. Kami memiliki kemewahan untuk menulis lagu selama satu tahun dan Josh menawarkan banyak hal hebat. Dia adalah penulis lagu yang cemerlang.”
Berikutnya, Red Hot Chili Peppers dijadwalkan tampil di festival Summersonic, Jepang pada bulan Agustus dan Rock in Rio pada bulan September.

Anda sedang membaca artikel tentang

Album Baru Red Hot Chili Peppers Rilis Agustus Mendatang dan anda bisa menemukan artikel Album Baru Red Hot Chili Peppers Rilis Agustus Mendatang ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/04/album-baru-red-hot-chili-peppers-rilis.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Album Baru Red Hot Chili Peppers Rilis Agustus Mendatang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Album Baru Red Hot Chili Peppers Rilis Agustus Mendatang sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar