Rabu, 27 April 2011

Frontman Muse Matt Belamy Akhirnya Bertunangan dengan Kate Hudson


Sebelumnya Hudson merasa tidak perlu untuk menikah dengan Bellamy.

image
Matt Bellamy (Foto: Scruffz)
Jakarta - Vokalis dan gitaris Muse Matthew Bellamy akhirnya dikabarkan telah bertunangan dengan aktris Kate Hudson, kekasih sekaligus calon ibu dari anak yang tengah dikandung Hudson saat ini, demikian seperti dikutip dari Us Weekly.

Kabar pertunangan keduanya ini terungkap di acara TV Today Show dimana host Matt Lauer tampak kaget melihat cincin pertunangan melingkar di jari Hudson yang saat itu sedang mempromosikan film terbarunya, Something Borrowed.

”Saya memang belum mengumumkan hal ini, saya menunggu seseorang untuk memperhatikan ini,” ujar Hudson saat itu.


Hudson sendiri tidak memberi keterangan rinci tentang proses pertunangan tersebut dan hanya berkata bahwa proses Bellamy melamar dirinya yang sangat romantis itu telah terjadi sekitar lebih dari seminggu yang lalu di New York City.


Bellamy dan Hudson sendiri sejak kehamilan memang seperti tidak terpisahkan. Namun rencana pernikahan keduanya ini justru diluar dugaan.

”Saya tidak merasa perlu untuk menikah.. Saya sudah punya seorang anak dan pernah sekali cerai, jadi itu tidak terlalu penting sebenarnya. Saya hanya ingin hidup bahagia,” jelas Hudson pada bulan Januari silam.

Anda sedang membaca artikel tentang

Frontman Muse Matt Belamy Akhirnya Bertunangan dengan Kate Hudson dan anda bisa menemukan artikel Frontman Muse Matt Belamy Akhirnya Bertunangan dengan Kate Hudson ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/04/frontman-muse-matt-belamy-akhirnya.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Frontman Muse Matt Belamy Akhirnya Bertunangan dengan Kate Hudson ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Frontman Muse Matt Belamy Akhirnya Bertunangan dengan Kate Hudson sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar