Rabu, 20 April 2011

Drummer Ramones dan Eks-Vokalis Misfits Akan Konser di Jakarta

Bakal tampil di festival Rockvolution di Jakarta pada 24 Juli mendatang.

image
Marky Ramone dan Michale Graves dalam Marky Ramones Blitzkrieg (Foto: Iron Mike)
Jakarta - Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa grup pionir punk rock kelas dunia Ramones akan tampil di Jakarta. Ini jelas tidak mungkin, karena yang tersisa kini hanya tinggal drummer asli Tommy Ramone dan Marky Ramone serta beberapa personel tidak penting lainnya.

Rekan-rekan mereka yang lain telah meninggal dunia semua. Vokalis Joey Ramone meninggal dunia pada tahun 2001, bassist Dee Dee Ramone meninggal karena overdosis tahun 2002, dan terakhir gitaris Johnny Ramone terkena kanker sebelum akhirnya wafat di tahun 2004.

Walaupun Ramones telah bubar, namun Marky Ramone tetap setia dibalik peranti drum dan terus berkarir di industri musik. Tahun 2010 ia merekrut eks-vokalis Misfits, Michale Graves untuk memperkuat band proyek terbarunya Marky Ramones Blitzkrieg. Michale Graves merupakan vokalis pengganti Glenn Danzig di pertengahan dekade 90an yang sempat merilis dua album bersama Misfits, yaitu Famous Monster danAmerican Psycho.

Marky dan Michale Graves belum lama ini juga baru merilis single terbaru mereka yang berjudul “If and When” dibawah nama Marky Ramones Blitzkrieg. Single ini mulai sekarang dapat diunduh via iTunes Store

Rencananya Marky Ramones Blitzkrieg untuk pertama kalinya akan konser di Jakarta dalam festivalRockvolution yang akan digelar pada 24 Juli mendatang oleh Velvet Productions di Lapangan D Senayan, Jakarta.

Selain Marky Ramones Blitzkrieg dikabarkan bakal tampil pula The Datsuns serta Alkaline Trio. Pihak promotor Velvet Productions telah menjadwalkan akan tampil 8 band rock internasional serta 8 band rock lokal diRockvolution tersebut. Beberapa band internasional yang tersisa hingga kini masih belum diumumkan nama-namanya.

Marky sempat menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa Marky Ramones Blitzkrieg tidak pernah bertujuan untuk menggantikan Ramones. Band ini menurutnya adalah sebuah bentuk penghormatan kepada kawan-kawannya yang telah lebih dulu pergi, dan selalu ia rindukan.

sumber : rollingstone.co.id

Anda sedang membaca artikel tentang

Drummer Ramones dan Eks-Vokalis Misfits Akan Konser di Jakarta dan anda bisa menemukan artikel Drummer Ramones dan Eks-Vokalis Misfits Akan Konser di Jakarta ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/04/drummer-ramones-dan-eks-vokalis-misfits.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Drummer Ramones dan Eks-Vokalis Misfits Akan Konser di Jakarta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Drummer Ramones dan Eks-Vokalis Misfits Akan Konser di Jakarta sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar