Rabu, 20 April 2011

Slash: Corey Taylor dari Slipknot Tidak Cocok Jadi Vokalis Velvet Revolver

Ia menambahkan bahwa dalam dua tahun ke depan tidak akan ada album baru.

image
Slash (Foto: Universal Music Indonesia)
Jakarta - Gitaris legendaris Slash mengatakan bahwa ia dan Velvet Revolver telah mengaudisi vokalis Slipknot Corey Taylor untuk menjadi vokalis baru mereka, tetapi nampaknya ia merasa tidak cocok dengan Taylor, demikian seperti dikutip dariVorterix.com. 

Slash mengatakan, “Kami (Velvet Revolver) sempat bekerja dengan Corey, mencoba kemampuannya. Prosesnya adalah kami memberikan semua musik yang telah kami tulis kepada vokalis yang akan kami audisi, dan sang vokalis menulis lirik dan merekamnya lalu kami menilai hasilnya,” ujar Slash.

Slash pun menambahkan, “Corey datang dan melakukan semua proses tersebut, tetapi semuanya terasa tidak benar, saya merasa tidak cocok. Saya rasa ini bukan jawaban dari masalah Velvet Revolver. Belum ada penyanyi yang cukup baik untuk Velvet Revolver saat ini. Saya memilih untuk membuat album solo tahun depan dan segera tur lagi, sepertinya tidak akan ada album Velvet Revolver dalam kurun dua tahun kedepan.”

Anda sedang membaca artikel tentang

Slash: Corey Taylor dari Slipknot Tidak Cocok Jadi Vokalis Velvet Revolver dan anda bisa menemukan artikel Slash: Corey Taylor dari Slipknot Tidak Cocok Jadi Vokalis Velvet Revolver ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/04/slash-corey-taylor-dari-slipknot-tidak.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Slash: Corey Taylor dari Slipknot Tidak Cocok Jadi Vokalis Velvet Revolver ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Slash: Corey Taylor dari Slipknot Tidak Cocok Jadi Vokalis Velvet Revolver sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar