Sabtu, 23 April 2011

Gitaris Slayer Yang Sakit Ngotot Ingin Tampil di Konser Big 4 Amerika Serikat


Jeff Hanneman sedang dalam masa penyembuhan setelah digigit laba-laba beracun.

image
Tom Araya, bassist/vokalis Slayer (Foto: Daigo Oliva )
Jakarta - Gitaris Slayer Jeff Hanneman yang belum lama ini tengah cuti dari Slayer karena sedang berobat akibat mengalami gigitan laba-laba beracun, menurut bassist Tom Araya, sangat ingin untuk tampil di konser Big 4 yang akan digelar untuk pertama kalinya di di Indio, California, Amerika Serikat pada hari Sabtu (23/4) ini.

“Dari yang saya tahu, dia memang ingin tampil lagi, tapi kami tidak terlalu paham kondisi dia yang sebenarnya sekarang. Dia sepertinya sudah cukup mampu untuk bermain gitar dan itu lumayan membuktikan kalau ia sangat ingin tampil nantinya. Pengobatannya berjalan lancar. Ada dua luka yang menyebabkan sakit di lengannya jika ia sedang bermain gitar, namun ia sangat ingin tampil dan kembali bersama kami di jalanan, coba lihat saja nanti,” jelas Tom Araya ketika diwawancara oleh LA Weekly

Posisi gitaris Slayer yang sementara ini lowong sepeninggal sakitnya Jeff Hanneman, akhirnya selama tur konser di Soundwave Australia sempat diisi oleh gitaris Exodus, Gary Holt. Kemudian Gary merekomendasikan gitaris Cannibal Corpse, Pat 'O Brien untuk mengisi kekosongan gitaris sementara waktu.

Ketika ditanya mengapa Slayer tidak semuanya ikut berpartisipasi di atas panggung saat ke empat band memainkan “Am I Evil” di konser Big 4 di Sofia, Bulgaria, dengan santai Araya menjawab bahwa dirinya tidak tertarik untuk melakukan hal itu.

“Saya tidak mau naik panggung dan mengacak-acak panggung band lain (Tertawa). Lagipula saya tidak suka lagu ‘Am I Evil?’ …..Jika kemarin mereka bilang, ‘Hey, ada yang mau membawakan ‘The Four Horsemen? Saya pasti bergabung,” jelasnya lagi.

Lalu jika hari Sabtu nanti James Hetfield mendadak menghampiri Anda untuk mengajak memainkan lagu “The Four Horsemen”, apakah Anda akan berbeda reaksinya?

“Reaksi saya pasti akan berbeda, oh ya, pasti itu,” cetus Tom singkat saja. 

Anda sedang membaca artikel tentang

Gitaris Slayer Yang Sakit Ngotot Ingin Tampil di Konser Big 4 Amerika Serikat dan anda bisa menemukan artikel Gitaris Slayer Yang Sakit Ngotot Ingin Tampil di Konser Big 4 Amerika Serikat ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/04/gitaris-slayer-yang-sakit-ngotot-ingin.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gitaris Slayer Yang Sakit Ngotot Ingin Tampil di Konser Big 4 Amerika Serikat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Gitaris Slayer Yang Sakit Ngotot Ingin Tampil di Konser Big 4 Amerika Serikat sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar