Senin, 25 April 2011

MCFLY TAMPIL ATRAKTIF!

Aksi panggung berani diadu sama Justin Bieber!
Weekend ini Jakarta digempur lagi oleh konser-konser band international. Belum hilang eforia Justin Bieber di Sentul, band asal Inggris, McFly mencoba menghentak Tennis Indoor.
Setelah dua band pembuka (Metro dan Bonus) tampil. Akhirnya band asal inggris, McFly yang terdiri dari Tom Fletcher (vokal dan gitar), Danny Jones (vokal dan gitar), Dougie Poynter (back.vokal dan bass) dan Harry Judd (drums) memasuki panggung, yang kontan saja membuat seisi tennis indoor berteriak histeris!

Diawali dengan Party Girl sebagai lagu pembuka, malam itu band yang terbentuk sejak tahun 2003 ini membawakan 15 lagu termasuk hits-hits mereka yang rajin masuk british chart. Seperti 5 Colors In Your Head, One For The Radio dan Shine A Light dibawakan sebagai penutup.
Soal aksi panggung mereka patut diacungi jempol, enerjik dan total! Terbukti gaya genit tom sang vokalis sering dibalas teriakan histeris dari penggemarnya. ”Ganteng! Udah gitu suaranya bagus! I Love Tom!” cerocos inyez (21), mahasiswi yang memang ngefans sama si leader McFly.
Secara keseluruhan, McFly tampil memukai dengan song list yang enak buat bergoyang dan atraksi panggung atraktif, ditambah mereka rajin komunikasi sama penggemarnya yang datang malam itu. Sayang, Tennis Indoor terasa terlalu lengang untuk malam yang spesial ini.

Anda sedang membaca artikel tentang

MCFLY TAMPIL ATRAKTIF! dan anda bisa menemukan artikel MCFLY TAMPIL ATRAKTIF! ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/04/mcfly-tampil-atraktif.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MCFLY TAMPIL ATRAKTIF! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link MCFLY TAMPIL ATRAKTIF! sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar