Rabu, 13 April 2011

TRAVIS BARKER GANTIKAN POSISI DJ AM DENGAN MIKE D DARI BEASTIE BOYS


Setelah kehilangan sahabat sekaligus rekan bermusiknya, DJ AM yang meninggal akibat overdosis obat-obatan di tahun 2009 lalu, Akhirnya Travis Barker mengungkapkan sosok yang pantas menggantikan sahabatnya tersebut untuk turut berkolaborasi dalam musiknya. Drummer dari Blink 182 yang kini tengah disibukan dengan promo tur dari album solonya, Give The Drummer Some  ini akhirnya mencetuskan sebuah nama yakni Mike D yang nggak lain adalah salah satu punggawa trio hip hop Amerika, Beastie Boys.

“Setelah sekian lama bermain dengan DJ AM, saya merasa memang harus DJ terbaik di dunia. DJ tersebut harus berada dalam masa perkembangan saya, saya sukai dan mempunyai sesuatu dalam dirinya. Dari itu semua saya tertuju kepada Beastie Boys yang mengiringi saya berkembang,” papar sang drummer kepada MTV.
“Saya sangat menyukai gaya DJ dari Mike dan semua yang ada pada dirinya. Maka dari itu sepertinya akan menjadi sebuah perpaduan yang apik,” tambahnya lagi.
Hasilnya nggak jelek. Beberapa lagu seperti Right Now  dan Saturday Night  dari album solonya sukses menjadikan sebuah ramuan hip hop apik dan kental dengan musik rock yang ia harapkan. Salut!

sumber : hai-online

Anda sedang membaca artikel tentang

TRAVIS BARKER GANTIKAN POSISI DJ AM DENGAN MIKE D DARI BEASTIE BOYS dan anda bisa menemukan artikel TRAVIS BARKER GANTIKAN POSISI DJ AM DENGAN MIKE D DARI BEASTIE BOYS ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/04/travis-barker-gantikan-posisi-dj-am.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel TRAVIS BARKER GANTIKAN POSISI DJ AM DENGAN MIKE D DARI BEASTIE BOYS ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link TRAVIS BARKER GANTIKAN POSISI DJ AM DENGAN MIKE D DARI BEASTIE BOYS sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar