Sabtu, 14 Mei 2011

30 SECOND TO MARS DIKABARKAN AKAN VAKUM


Kabar mengejutkan datang dari band rock 30 Second To Mars. Lewat sebuah wawancara bersama MTV Kanada beberapa waktu lalu, band besutan Jared Leto ini memberi isyarat bahwa mereka akan vakum dari blantika musik setelah menyelesaikan tur dunia mereka.
“Kami sudah terlalu lama menjalani tur. Kami merasa sudah tidak merasa fit lagi. Terlalu lelah untuk melanjutkan ini," papar sang drummer, Shannon Leto 
Mungkin kami akan melanjutkannya dengan istirahat. Saya tidak tahu sampai kapan. Mungkin 10 tahun,” tambahnya lagi sambil bercanda.
 Berita ini jelas membuat gempar penggemarnya di mana dua minggu sebelumnya 30STM juga mengumumkan jika mereka tidak berencana membuat album studio terbaru kelanjutan dari album This Is War  yang mereka rilis pada tahun 2009 lalu. Kira-kira mereka beneran akan vakum nggak ya? Kita tunggu saja kelanjutannya. 

Anda sedang membaca artikel tentang

30 SECOND TO MARS DIKABARKAN AKAN VAKUM dan anda bisa menemukan artikel 30 SECOND TO MARS DIKABARKAN AKAN VAKUM ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/30-second-to-mars-dikabarkan-akan-vakum.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 30 SECOND TO MARS DIKABARKAN AKAN VAKUM ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 30 SECOND TO MARS DIKABARKAN AKAN VAKUM sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar