Sabtu, 14 Mei 2011

AVENGED SEVENFOLD MERILIS VIDEO KLIP SO FAR AWAY

Mengenang The Rev
Band Metalcore Avenged Sevenfold akhirnya merilis video klip dari single terbaru mereka, So Far Away . Video klip yang satu ini boleh dibilang sangat bermakna bagi para personil a7x. Pasalnya, video ini didedikasikan untuk mantan drummer mereka The Rev yang meninggal pada bulan Desember 2009 lalu akibat overdosis obat-obatan. Sebuah ucapan yang lebih personal yang diucapkan oleh Mike Shadows, Zacky Vengeance, Synyster gates dan Johnny Christ kepada The Rev.
Video ini merupakan penghargaan yang sangat emosional untuk The Rev. Gambaran sebuah persahabatn yang terjalin lama sejak mereka membentuk a7x di Huntington Beach, California pada tahun 1999. Video ini ditangani oleh Wayne Isham yang telah bekerja sama dengan band rock papan atas lainnya seperti Metallica, Motley Crue, Megadeth dan Def Leppard. Simak langsung video klipnya di bawah ini. 

Anda sedang membaca artikel tentang

AVENGED SEVENFOLD MERILIS VIDEO KLIP SO FAR AWAY dan anda bisa menemukan artikel AVENGED SEVENFOLD MERILIS VIDEO KLIP SO FAR AWAY ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/avenged-sevenfold-merilis-video-klip-so.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel AVENGED SEVENFOLD MERILIS VIDEO KLIP SO FAR AWAY ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link AVENGED SEVENFOLD MERILIS VIDEO KLIP SO FAR AWAY sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar