Minggu, 15 Mei 2011

Avenged Sevenfold Kembali Bicarakan Mike Portnoy

Frontman Avenged Sevenfold, Mike Shadows akhirnya menjawab pertanyaan mengapa bandnya tidak memutuskan untuk berhenti bekerja sama dengan drummer Mike Portnoy untuk menggantikan The Rev.
Portnoy yang juga mantan drummer Dream Theater tersebut membantu a7x berjalan tur dan ikut dalam rekaman album Nightmare di sepanjang tahun 2010. Kerja sama apik tersebut mendapatkan banyak prediksi di mana MIke Portnoy tersebut akan menjadi drummer tetap dalam Avenged Sevenfold.
Hasilnya sangat mengejutkan. Pasalnya di akhir 2010 lalu band metalcore asal Florida tersebut mengumumkan bahwa mereka kini nggak lagi bersama Portnoy dan dini berjalan bersama Arin Ilejay, eks drummer Confide. Dalam sebuah wawancara bersama Ultimate Guitar, akhirnya Mike Shadows pun menjelaskan mengenai hal tersebut.
"Kami dalam hubungan yang baik. Hanya saja dia (Mike Portnoy) ternyata mempunyai jalan dan tujuan yang berbeda dengan kami, Avenged Sevenfold. Sebenarnya itulah alasan inti dari mengapa kami tidak bersamanya lagi. Tetapi saya sangat berterima kasih kepadanya yang telah membawa kami ke level yang berbeda dan juga atas bantuannya atas rekaman terbaru kami Nightmare. The Rev telah memulainya dan Mike Portnoy berhasil mewujudkan rekaman tersebut dengan sangat baik," papar sang frontman. 
Nggak hanya itu saja, lewat rekamannya bersama a7x dalam album Nightmare, Mike Portnoy juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai drummer terbaik. Sayangnya hingga kini Mike Shadows belum menemukan waktu yang tepat untuk memberi ucapan selamat. 
"Sangat senang mendengar Mike Portnoy memenangkan penghargaan itu dan saya yakin dirinya juga senang mendapatkannya. Saya belum sempat mengucapkannya secara langsung tetapi saya rasa Zack (Zacky Vengeance) sudah melakukannya atas nama band," tambahnya lagi.

Anda sedang membaca artikel tentang

Avenged Sevenfold Kembali Bicarakan Mike Portnoy dan anda bisa menemukan artikel Avenged Sevenfold Kembali Bicarakan Mike Portnoy ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/avenged-sevenfold-kembali-bicarakan.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Avenged Sevenfold Kembali Bicarakan Mike Portnoy ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Avenged Sevenfold Kembali Bicarakan Mike Portnoy sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar