Minggu, 15 Mei 2011

A Rocket To The Moon Jakarta: Hashtag dan Kado Buat Nyokap

Penutup apik sekaligus asyik, A Rocket to The Moon berharap jadi trending topics.

 

Kuartet Nick Santino (vokal), Justin Richards (gitar), Eric Halvorsen (bass), dan Andrew Cook (drum) jadi pamungkas Rexona Teens Eksis Abis!, Sabtu (14/5) di Tennis Indoor, Senayan.
Kompak tampil rapi dengan mengenakan kemeja, kecuali sang drummer yang make oblong bercorak Barong, band asal Braintree, Massachusetts, Amrik ini, tampil habis-habisan.

"Kalian luar biasa. Saya harus menunjukkan hal ini kepada ibu saya sebagai hadiah. So, say hi semuanya!" kata gitaris Justin 'Halvo' sambil merekam koor penonton lewat ponselnya.
Nggak cuma Justin, bassist Eric Halvorsen juga beberapa kali merekam respon penonton menggunakan kamera digital dari atas panggung. "Aku cinta kalian!" Kata Eric yang langsung disambut meriah.
Sang vokalis Nick Santino justru nggak banyak tingkah. Berbekal gitar akustik, Nick rajin mengajak penonton sing along. Wajar, banyak orang sudah menanti band yang terbentuk sejak 2006 tersebut untuk konser di Indonesia.
"Lagu berikut, merupakan lagu yang paling banyak diminta untuk kami mainkan di akun twitter kami. Dan kami tahu, kalian hebat dalam menggunakan twitter. Jadi, bagaimana kalau malam ini kita bikin hashtag arockettothemoon biar jadi trending topics!" ajak Nick.
Maka, deretan lagu keren pun meluncur, dari 'Baby Blue Eyes', 'Like We Used To', hingga 'Mr Right', sukses membius penonton yang hadir.
Mantap!

Anda sedang membaca artikel tentang

A Rocket To The Moon Jakarta: Hashtag dan Kado Buat Nyokap dan anda bisa menemukan artikel A Rocket To The Moon Jakarta: Hashtag dan Kado Buat Nyokap ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/rocket-to-moon-jakarta-hashtag-dan-kado.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel A Rocket To The Moon Jakarta: Hashtag dan Kado Buat Nyokap ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link A Rocket To The Moon Jakarta: Hashtag dan Kado Buat Nyokap sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar