Minggu, 29 Mei 2011

BILLE JOE “GREEN DAY” AMSTRONG PRODUSERI BAND ANAKNYA


Setelah menyelesaikan tur dunia 21st Century Breakdown ternyata vokalis Green day, Billie Joe Amstrong punya proyek sampingan. Proyek tersebut tetap di dalam dunia musik yakni memproduseri sebuah band yang bernama Emily’s Army. Sebuah band punk yang digawangi oleh anaknya, Joey. Lain dengan sang ayah yang menjadi vokalis dan gitaris, dalam band tersebut Joey bermain drum.
Tepatnya 14 Juni 2011 mendatang band tersebut akan merilis debut album mereka yang bertajuk Don’t Be A Dick . Coba simak langsung salah satu lagunya di bawah ini.

Anda sedang membaca artikel tentang

BILLE JOE “GREEN DAY” AMSTRONG PRODUSERI BAND ANAKNYA dan anda bisa menemukan artikel BILLE JOE “GREEN DAY” AMSTRONG PRODUSERI BAND ANAKNYA ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/bille-joe-green-day-amstrong-produseri.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BILLE JOE “GREEN DAY” AMSTRONG PRODUSERI BAND ANAKNYA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link BILLE JOE “GREEN DAY” AMSTRONG PRODUSERI BAND ANAKNYA sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar