Minggu, 29 Mei 2011

BLINK 182 MENGEJAR AKHIR JULI UNTUK ALBUM BARU


Blink 182 harus berkejaran dengan waktu. Pasalnya, trio Tom DeLonge, Mark Hoppus dan Travis Barker dikabarkan jika mereka diberikan waktu hingga 31 Juli 2011 mendatang untuk menyelesaikan album studio terbaru mereka. Melalui sebuah wawancara di kala peresmian Honda Civic Tour beberapa waktu lalu, Mark Hoppus pun mengiyakan perihal ini.
“Kami mempunyai waktu hingga 31 Juli 2011 untuk menyelesaikan album baru dan kami menggunakan setiap harinya untuk mencoba menyelesaikannya,” papar Hoppus.

“Kami semakin mendekati penyelesaian album tersebut dan ketika album ini keluar saya pikir album terbaru Blink 182 adalah salah satu album terbaik,” tambah Tom DeLonge sang gitaris.
Blink 182 dijadwalkan menyelesaikan rekaman ini guna menjalani sejumlah tur Amerika yang akan berlangsung sejak Agustus hingga Oktober 2011 mendatang. 

Anda sedang membaca artikel tentang

BLINK 182 MENGEJAR AKHIR JULI UNTUK ALBUM BARU dan anda bisa menemukan artikel BLINK 182 MENGEJAR AKHIR JULI UNTUK ALBUM BARU ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/blink-182-mengejar-akhir-juli-untuk.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BLINK 182 MENGEJAR AKHIR JULI UNTUK ALBUM BARU ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link BLINK 182 MENGEJAR AKHIR JULI UNTUK ALBUM BARU sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar