Selasa, 24 Mei 2011

BLINK 182 DIKABARKAN AKAN RILIS ALBUM BARU DI JULI/ AGUSTUS MENDATANG


Band punk Blink 182 tengah menjadi perbincangan seru mengenai album terbaru mereka. Pasalnya baru-baru ini, trio Tom DeLonge, Mark Hoppus dan Travis Barker dibocorkan akan merilis album baru pada bulan Juli/ Agustus mendatang. Hal tersebut mencuat setelah stasiun radio KROQ memberitakan tentang Blnk 182 yang akan rilsi album pada pertengahan tahun  nanti melalui akun Twitter mereka.

"According to our friend @travisbarker, new music from Blink 182 coming in July/ August. We're stoked!"
Hal ini juga diperkuat dengan kabar Blink 182 yang dikonfirmasikan akan menjalani sebuah rangkaian tur Amerika bertajuk Honda Civic US Tour yang berjalan dari tanggal 5 Agustus 2011 hingga 15 Oktober 2011 mendatang. Dalam tur tersebut trio ini dijadwalkan akan ditemani oleh sejumlah band lain seperti my Chemical Romance, Manchester Orchestra dan juga Rancid. Rangkaian tur ini memastikan jika dalam kurun waktu tersebut mereka nggak akan berada dalam studio untuk mengerjakan album baru sehingga mau tidak mau harus dikejar sebelum tur tersebut dimulai.
Sebelumnya, pada pertengahan tahun 2011 ini Blink 182 dijadwalkan akan menjalani sejumlah tur Eropa yang akhirnya diundur selama satu tahun dikarenakan para personil 182 memutuskan untuk menyelesaikan album terbaru dari Blink 182 terlebih dahulu. Sejauh ini baru spekulasi-spekulasi tersebut yang muncul dan belum ada konfirmasi dari para personil 182. So, kita tunggu saja!

Anda sedang membaca artikel tentang

BLINK 182 DIKABARKAN AKAN RILIS ALBUM BARU DI JULI/ AGUSTUS MENDATANG dan anda bisa menemukan artikel BLINK 182 DIKABARKAN AKAN RILIS ALBUM BARU DI JULI/ AGUSTUS MENDATANG ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/blink-182-dikabarkan-akan-rilis-album.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BLINK 182 DIKABARKAN AKAN RILIS ALBUM BARU DI JULI/ AGUSTUS MENDATANG ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link BLINK 182 DIKABARKAN AKAN RILIS ALBUM BARU DI JULI/ AGUSTUS MENDATANG sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar