Selasa, 24 Mei 2011

PARAMORE RAMAIKAN SOUNDTRACK FILM TERBARU TRANSFORMERS


Band pop punk asal Tennesse, Paramore akan turut berkontribusi dalam soundtrack terbaru filmTransformers : Dark Of The Moon . Dalam film tersebut Paramore akan menyumbangkan satu lagu terbaru mereka yang sayangnya masih dirahasiakan. Soundtrack film Transformers terbaru yang dijadwalkan akan rilis pada 29 Juni 2011 mendatang ini juga akan diisi oleh Linkin Park.
Paramore sendiri juga akan menyambangi Indonesia dan menggelar konser mereka di dua tempat yakni Garda Wisnu Kencana (GWK), Bali pada Rabu. 17 Agustus 2011 dan Pantai Carnival Ancol Jakarta dua hari kemudian yakni Jumat, 19 Agustus 2011. 

Anda sedang membaca artikel tentang

PARAMORE RAMAIKAN SOUNDTRACK FILM TERBARU TRANSFORMERS dan anda bisa menemukan artikel PARAMORE RAMAIKAN SOUNDTRACK FILM TERBARU TRANSFORMERS ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/paramore-ramaikan-soundtrack-film.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PARAMORE RAMAIKAN SOUNDTRACK FILM TERBARU TRANSFORMERS ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link PARAMORE RAMAIKAN SOUNDTRACK FILM TERBARU TRANSFORMERS sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar