Rabu, 11 Mei 2011

CFD 2011 Sukses Digelar

The Chariot membabi butakan Jakarta


Band mathcore asal Georgia, The Chariot akhirnya sukses memuaskan pendengar mereka di Jakarta lewat sebuah aksi maksimal dalam gelaran Crooz Fashion Distortion 2011. Acara yang dilaksanakan pada hari Selasa (10/5) kemarin di pelataran Bulungan Outdoor ini selain menampilkan band-band lokal seperti Sweet As Revenge, Thirteen, Friends Of Mine, Paper Gangster, Chatte, Leikha dan beberapa band lain ini memang turut mengundang dua band nagri seperti Typecast asal Filipina serta The Chariot itu sendiri.

Sejak dimulai pada siang hari, acara tahunan yang kali ini diprakarsai oleh Crooz, Lian Mipro, Radio Prambors dan Majalah Hai ini memang cukup menarik banyak pengunjung. Satu per satu penikmat musik para penampil pun berdatangan dan setia berada di depan panggung terutama menunggu sang bintang tamu, The Chariot yang digadang-gadang akan menjadi klimaks dalam gelaran ini.
Terbukti? Pastinya! Kurang lebih pukul 9 malam, band yang digawangi oleh Josh Scogin (vokal), Jon Kindler (bass), David Kennedy (drum), Stephen Harrison (gitar) dan Brandon Henderson (gitar) ini langsung gas pol sejak di lagu pertama. Nggak banyak memang yang mengenal pasti lagu-lagu mereka, tetapi aksi panggung yang tersaji menjadi sebuah pertunjukan yang pantang untuk ditinggal.
Semua personil sukses membuat penonton ternganga nggak menyangka melihat mereka yang sangat energik dan “gila” dengan instrumennya terlebih lagi dengan Jon Kindler sang bassis. Sejak pertama konser dimulai, Kindler terlihat brutal dengan aksi melempar bass berkali-kali, tiduran di panggung, memanjat panggung, hingga nekat melompat dari panggung. Aksinya yang super energik menjadi sebuah tontonan yang menarik untuk terus dipantengin. Gokil!
Pastinya malam itu The Chariot sukses menjadi klimaks dari CFD 2011 ini. Dan nggak lupa dengan ditambah aksi dari band lainnya pastinya gelaran ini semakin lengkap dan dinanti. So, kejutan apa yang akan ada di CFD berikutnya? Tunggu saja!

sumber : hail-online

Anda sedang membaca artikel tentang

CFD 2011 Sukses Digelar dan anda bisa menemukan artikel CFD 2011 Sukses Digelar ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/cfd-2011-sukses-digelar.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel CFD 2011 Sukses Digelar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link CFD 2011 Sukses Digelar sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar