Rabu, 11 Mei 2011

Nevermore Batalkan Tur Konser Dunia, Termasuk di Indonesia

USAmerican progressive metal band Nevermore at...

Band heavy metal asal Amerika Serikat, Nevermore, yang sebelumnya direncanakan berkonser di dua kota di Indonesia, Jakarta pada 25 Juni 2011 dan Makassar, Sulawesi Selatan dinyatakan batal meramaikan deretan konser musik artis internasional di Indonesia sepanjang tahun ini.

Hal ini disebabkan oleh keluarnya gitaris Jeff Loomis dan drummer Van Williams dari Nevermore.
Melalui rilis pers yang diterima Rolling Stone, Revision Entertainment selaku promotor menulis, “Dengan sangat menyesal, kami dari Revision Entertainment mengumumkan bahwa Nevermore batal ke Indonesia dikarenakan gitaris dan drummer band Nevermore, Jeff Loomis dan Van Williams, menyatakan diri keluar dari band. Mereka berdua menyatakan secara bersamaan bahwa mereka ingin mengejar cita-cita lainnya dan inilah saat yang tepat untuk mereka.
Jeff Loomis dan Van Williams pun telah mengeluarkan pernyataan bersama mengenai mundurnya mereka dari Nevermore:
“In a mutual decision, Jeff Loomis and Van Williams have decided to leave NEVERMORE. The time has come to pursue our own paths from the group. Due to internal struggles and ongoing issues within the band, we feel it is our time to move on. We would like to thank all of our fans around the world for their years of love, support and enthusiasm. This was not an easy decision but a very necessary one at this point, may we all meet again someday, somewhere in time.”
Dari rilis pers tersebut, pihak promotor juga menyatakan bahwa pembatalan tersebut tak hanya terjadi di Indonesia melainkan seluruh tanggal rencana tur dunia Nevermore yang telah diumumkan sebelumnya.
Manajemen Nevermore pun telah meminta maaf atas keputusan ini, “We really sorry for this moment, this situation is out from our control, for the best, we decide to cancel all the world tour.”
Jeff Loomis dan Van Williams sendiri telah bersama Nevermore sejak album perdana band ini dirilis pada tahun 1995.

Anda sedang membaca artikel tentang

Nevermore Batalkan Tur Konser Dunia, Termasuk di Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Nevermore Batalkan Tur Konser Dunia, Termasuk di Indonesia ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/nevermore-batalkan-tur-konser-dunia.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nevermore Batalkan Tur Konser Dunia, Termasuk di Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Nevermore Batalkan Tur Konser Dunia, Termasuk di Indonesia sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar