Kamis, 19 Mei 2011

Gitaris Creed dan Alter Bridge Garap Album Thrash Metal

Mark Tremonti in 2007 with Alter Bridge
Image via Wikipedia
Pemain gitar Creed dan Alter Bridge, Mark Tremonti, baru-baru ini diwawancara dalam salah satu program televisi kabelTime Warner Cable. Dalam wawancara itu, pemain gitar yang juga mahir menulis lagu itu bercerita soal rencananya untuk mengerjakan proyek bersama pemain gitarsessional Creed, Eric Friedman, dan kawan Friedman di dalam band Submersed, Garrett Whitlock.
Beberapa tahun silam, Tremonti pernah membantu penggarapan album pertama Submersed, In Due Time (2004). Dan kali ini ia mengajak dua personel Submersed tersebut—nama-nama personel lainnya belum diketahui—untuk menggarap proyek solonya yang, seperti dilansirBlabbermouth.net, diberi nama Tremonti Project.
“Saya hanya punya waktu libur tiga bulan sementara [vokalis Alter Bridge] Myles [Kennedy] tur bersama Slash. Jadi saya rasa itu adalah waktu yang baik untuk mengumpulkan musik saya. Saya berkolaborasi dengan Eric Friedman dan Garret Whitlock,” kata Tremonti.
Menurut Tremonti, materi yang akan dia rekam merupakan lagu-lagu yang telah ia tulis namun tidak pernah terpakai oleh Alter Bridge maupun Creed. “Ada banyak speed metal dan thrash metal di situ yang akan saya letakkan di dalam rekaman ini. Jadi jelas ini album yang akan terdengar lebih heavy,” imbuhnya.

Anda sedang membaca artikel tentang

Gitaris Creed dan Alter Bridge Garap Album Thrash Metal dan anda bisa menemukan artikel Gitaris Creed dan Alter Bridge Garap Album Thrash Metal ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/gitaris-creed-dan-alter-bridge-garap.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gitaris Creed dan Alter Bridge Garap Album Thrash Metal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Gitaris Creed dan Alter Bridge Garap Album Thrash Metal sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar