Kamis, 19 Mei 2011

SIMPLE PLAN MASUK NOMINASI ROCK VIDEO OF THE YEAR DI MMVA


Kabar terbaru dari Simple Plan. Baru-baru ini band pop punk asal Montreal, Kanada ini diberitakan masuk dalam nominasi penghargaan Much Music Video Awards 2011. Dalam ajang tahunan ini, Simple Plan masuk nominasi dalam kategori Rock Video Of The Year lewat video klip mereka dari single Can't Keep my Hands Of You .

Band yang akan segera merilis album terbaru Get Your Heart On!  ini akan bersaing dengan band rock lainnya seperti Billy Talent, Hail the Villain, Metric dan juga Abandon All Ships.  

Anda sedang membaca artikel tentang

SIMPLE PLAN MASUK NOMINASI ROCK VIDEO OF THE YEAR DI MMVA dan anda bisa menemukan artikel SIMPLE PLAN MASUK NOMINASI ROCK VIDEO OF THE YEAR DI MMVA ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/simple-plan-masuk-nominasi-rock-video.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SIMPLE PLAN MASUK NOMINASI ROCK VIDEO OF THE YEAR DI MMVA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link SIMPLE PLAN MASUK NOMINASI ROCK VIDEO OF THE YEAR DI MMVA sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar