Selasa, 31 Mei 2011

MANTAN GITARIS PARAMORE NGGAK COCOK JADI VOKALIS NOVEL AMERICAN


Setelah resmi kehilangan Van Beasley di posisi vokalis, band Novel American kini memang tengah mencari vokalis baru. Banyak yang bertanya mengapa sang empunya band, Josh Farro (mantan gitaris Paramore) nggak maju mengisi posisi vokalis juga. Dari pertanyaan-pertanyaan yang datang akhirnya baru-baru ini mereka menjawab melalui akun Twitter resmi band tersebut.

Di sana mereka menjawab jika kualitas suara Josh nggak memadai untuk kebutuhan Novel American dan untuk mengatasinya kini mereka masih mencari sosok vokalis yang tepat.
"Guys, Josh's voice is not good enough for Novel American.  Therefore we are searching for someone else. Sorry for the delay ." ujar mereka singkat.
Novel American adalah band bentukan Josh Farro setelah dirinya meninggalkan Paramore di penghujung tahun 2010 lalu. Dalam band ini dirinya bersatu kembali dengan Zac yang juga mantan drummer Paramore. Selain mencari vokalis, kini Novel American juga disibukan oleh pengerjaan lagu untuk album terbaru mereka. 

Anda sedang membaca artikel tentang

MANTAN GITARIS PARAMORE NGGAK COCOK JADI VOKALIS NOVEL AMERICAN dan anda bisa menemukan artikel MANTAN GITARIS PARAMORE NGGAK COCOK JADI VOKALIS NOVEL AMERICAN ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/mantan-gitaris-paramore-nggak-cocok.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MANTAN GITARIS PARAMORE NGGAK COCOK JADI VOKALIS NOVEL AMERICAN ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link MANTAN GITARIS PARAMORE NGGAK COCOK JADI VOKALIS NOVEL AMERICAN sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar