Selasa, 31 Mei 2011

TABRAK JEMBATAN DENGAN JET SKI, SEAN KINGSTON DILARIKAN KE RUMAH SAKIT


Pelantung tembang Beautiful Girls, Sean Kingston dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit akibat peristiwa kecelakaan jet ski yang dialaminya hari Minggu (29/5) sore lalu di Miami, Florida. Kala itu dirinya yang juga sedang ber-jet ski berdua dengan seorang perempuan mendadak menabrak jembatan yang menghubungkan Palm Island dengan MacArthur Causeaway. Kala itu juga salah satu sahabat Justin Bieber tersebut dan temen perempuannya langsung dilarikan ke Jackson Memoriam Hospital untuk mendapatkan penanganan.

Perwakilan dari penyanyi 21 tahun tersebut mengungkapkan jika hingga kini belum ada kepastian mengenai cedera yang dialaminya dan berterima kasih atas dukungan dan doa untuk Kingston dan keluarganya.
Sejauh ini investigasi yang telah dilakukan tidak ada indikasi kandungan alkohol dalam tubuh Sean Kingston.
Wah, cepat sembuh ya!

Anda sedang membaca artikel tentang

TABRAK JEMBATAN DENGAN JET SKI, SEAN KINGSTON DILARIKAN KE RUMAH SAKIT dan anda bisa menemukan artikel TABRAK JEMBATAN DENGAN JET SKI, SEAN KINGSTON DILARIKAN KE RUMAH SAKIT ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/tabrak-jembatan-dengan-jet-ski-sean.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel TABRAK JEMBATAN DENGAN JET SKI, SEAN KINGSTON DILARIKAN KE RUMAH SAKIT ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link TABRAK JEMBATAN DENGAN JET SKI, SEAN KINGSTON DILARIKAN KE RUMAH SAKIT sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar