Sabtu, 14 Mei 2011

Slash (Guns ‘n Roses) Dukung Stoke

Saul Hudson AKA Slash, Velvet Revolver concert...
Berbagai dukungan mengalir kepada Stoke City jelang laga final FA Cup malam nanti. Salah satu fans yang menyampaikan harapan agar The Potters bisa mengangkat piala adalah mantan gitaris Guns ‘n Roses, Slash.
“Stoke di final FA cup? Luar biasa! Mengalahkan Bolton serta Arsenal, terus maju!” seru Slash yang memang dibesarkan di Stoke sebelum memutuskan hijrah ke Los Angeles.
Sayang, sang rocker dipastikan tidak bisa hadir langsung pada laga penting di Wembley karena ada halangan. Namun demi memenuhi undangan defender Robert Huth, dia kemungkinan besar akan menyambangi markas Stoke saat menggelar pertunjukan di Victoria Hall pada Juli mendatang.
“Huth adalah penggemar musik rock. Dia sangat menyukai Guns ‘n Roses,” ujar rekan Huth, Hon Walters kepada The Sun, Sabtu (14/5/2011).
“Huth ingin Slash datang dan kami semua berniat menyaksikan pertunjukannya. Akan sangat menyenangkan jika kami datang dengan menyandang status juara,” tandasnya.
Stoke sendiri akan berhadapan dengan lawan tangguh di partai puncak, yakniManchesterCity. Duel dipastikan akan berjalan sengit karena kedua kubu sama-sama punya ambisi besar merengkuh satu-satunya gelar yang sangat mungkin mereka rengkuh di akhir musim ini

Anda sedang membaca artikel tentang

Slash (Guns ‘n Roses) Dukung Stoke dan anda bisa menemukan artikel Slash (Guns ‘n Roses) Dukung Stoke ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/slash-guns-n-roses-dukung-stoke.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Slash (Guns ‘n Roses) Dukung Stoke ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Slash (Guns ‘n Roses) Dukung Stoke sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar